Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

BRI Liga 1: Bakal Sengit, Arema Vs Persija Semangat Ingin Lolos dari Degradasi

RMNIndonesia-

Pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024 akan menampilkan laga big match yang mempertemukan Arema FC melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (26/2/2024) sore WIB.

Kedua tim memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Arema FC, sebagai tuan rumah, berusaha keras untuk keluar dari zona degradasi. Sebelumnya, mereka berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhir BRI Liga 1 melawan RANS Nusantara FC.

Kemenangan tersebut membawa Arema FC berada di posisi 16 klasemen sementara dengan 24 poin, hanya terpaut sedikit dari posisi yang lebih aman.

Sementara itu, Persija Jakarta, setelah mengalami kekalahan telak dari PSM Makassar dalam pertandingan sebelumnya, hanya berjarak tiga poin dari Arema FC. Pelatih Persija, Widodo Cahyono Putro, tampaknya telah menemukan cara untuk membangkitkan semangat para pemainnya.

Namun, Persija Jakarta dengan jelas memiliki ambisi besar untuk mengalahkan Arema FC. Setelah dua pertandingan tanpa kemenangan, mereka berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Duel antara kedua tim dipastikan akan menjadi pertarungan yang menarik untuk disaksikan.

Ada beberapa faktor yang membuat pertandingan antara Arema FC dan Persija Jakarta patut dinantikan. Arema FC mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dan tidak ingin terus terpuruk di zona degradasi. Di bawah arahan pelatih baru, Widodo Cahyono Putro, mereka optimis bisa memperbaiki performa mereka.

Dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, WCP menegaskan bahwa pertandingan ini dipastikan akan sangat menghibur. Terlebih lagi, sebagai mantan pelatih Persija Jakarta, WCP memiliki wawasan yang mendalam tentang permainan tim lawan.

Sementara itu, pelatih Persija, Thomas Doll, menegaskan bahwa timnya tidak boleh melewatkan peluang emas untuk mencetak gol. Bagi Doll, mencetak gol menjadi kunci dalam memenangkan pertandingan.

Arema FC dan Persija Jakarta memiliki sejarah panjang dalam sepak bola Indonesia. Meskipun berasal dari akar yang berbeda, keduanya memiliki tradisi dan prestasi yang patut diacungi jempol. Pertemuan terakhir kedua tim di putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 berakhir dengan skor imbang 2-2, menambah ketegangan jelang pertandingan ini.(il)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles