Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Golkar DKI tak Pernah Bahas RK

Ahmed Zaki Iskandar telah disosialisasikan kepada seluruh warga Jakarta sebagai cagub DKI Jakarta dari Golkar sejak lama.

JAKARTA | RMNIndonesia

Sinyalemen mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) yang akan maju pada kancah Pilgub DKI Jakarta kian menguat, dengan munculnya baliho Ridwan Kamil (RK)

Namun begitu, kemunculan RK yang juga kader Partai Golkar di Pilgub DKI Jakarta sepertinya akan menuai jalan terjal.

Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco bahkan dengan tegas jika Golkar DKI telah memutuskan cagub yang diusung adalah Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Bahkan, Ahmed Zaki Iskandar telah disosialisasikan kepada seluruh warga Jakarta sebagai cagub DKI Jakarta dari Golkar sejak lama.

“RK tidak pernah kita bahas (maju di Jakarta), karena calon resmi kita dari Golkar DKI solid untuk Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki,” kata Baco kemarin.

Baco yang juga jabat Ketua Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta itu merasa heran dengan ambisi Ridwan Kamil untuk maju di Pilgub Jakarta.

Sebab, menurut Baco, Golkar justru mempersiapkan sosok yang akrab disapa Kang Emil itu untuk maju di Pilkada Jawa Barat (Jabar).

“Jangan-jangan di Jabar banyak tanggung jawab yang belum diselesaikan sehingga kabur ke Jakarta,” sindir Baco.

Bahkan Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco, menyamakan kehadiran Ridwan Kamil ini seperti jelangkung.

“Ini kaya jelangkung yang datang tak diundang, pulang tak diantar,” kata Baco.

Baco juga menegaskan, bahwa Golkar DKI sejak lama telah memutuskan cagub yang diusung adalah Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Ketua Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta itu lantas merasa heran dengan ambisi Ridwan Kamil untuk maju di Pilgub Jakarta.

“Di politik juga kan harus ada etika dan moral. Selama ini kan RK tidak pernah nyangkul, tidak nanam, tidak nyiram. Mana mungkin bisa memetik?”.(JR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles