Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Polsek Pasar Kemis Gelar Pasar Murah

TANGERANG | RMNIndonesia

Halaman Mapolsek Pasar Kemis disulap menjadi areal pasar bahan pokok, Sejumlah bahan pokok di lokasi ini dijual dengan harga lebih murah dibandingkan harga pasar.

Pasar murah ini digelar oleh Satgas Pangan Kabupaten Tangerang. Satgas yang terdiri dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang, Bulog Tangerang, dan Polresta Tangerang itu menyiapkan 400 kantong beras dengan berat lima kilogram per kantong, 20 kantong gula seharga Rp 16.000 per kantong, dan 36 botol minyak goreng ukuran 900 mililiter dengan harga Rp 14.000.

“Kenapa kegiatannya dilaksanakan di Mapolsek Pasar Kemis?, karena untuk memudahkan masyarakat Kecamatan Pasar Kemis dan sekitarnya untuk membeli kebutuhan pangan,” ujar Kapolsek Pasar Kemis Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ucu Nuryadi, Selasa (27/2/24).

Ucu menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menstabilkan harga beras di pasaran yang mengalami kenaikan cukup tinggi.

“Adapun komoditi yang disediakan berupa beras medium dalam kemasan kilogram yang disiapkan Bulog Tangerang,” tukasnya. (fj/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles