Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

LAN Kecamatan Tangerang Buka Puasa Bersama dan Mantapkan Panitia Santunan

TANGERANG | RMNIndonesia
Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, saling berbagi kasih, dan bulan penuh pengampunan bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Dalam rangka meningkatkan kadar keimanan pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, sudah menjadi tradisi bagi umat Muslim melaksanakan buka puasa bersama keluarga besar, rekan kerja, maupun rekan sekomunitas dan organisasi.

Untuk menumbuhkan rasa syukur dan kasih sayang terhadap sesama rekan dan umat lainnya, LAN Kecamatan Tangerang melaksanakan buka puasa bersama serta memantapkan pengurus panitia untuk santunan anak yatim pada Jumat, tanggal 29 Maret 2024 nantinya.

Acara buka puasa bersama LAN Kecamatan Tangerang dilakukan pada Sabtu, 17 Maret 2024, di Sekretariat LAN Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang.

Ketua LAN Kecamatan Tangerang, Yayah Askayah, menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini sudah menjadi tradisi umat Muslim dari dulu. “Buka puasa bersama ini sudah menjadi tradisi kita yang sudah membudaya, umat Muslim dimanapun kerap melakukan buka puasa bersama, baik secara keluarga besar, komunitas, dan organisasi,” ujarnya.

“Kita juga melakukan rapat koordinasi pemantapan kepanitiaan, kegiatan santunan anak yatim yang akan dilakukan nanti pada Jumat, tanggal 29 Maret nanti,” tambah beliau.

“Kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim itu adalah bentuk rasa syukur dan menumbuhkan rasa kasih sayang kita terhadap sesama umat Muslim,” tutup Yayah Askayah.

Selain pengurus LAN Kecamatan, kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh pengurus LAN Kota Tangerang.(will/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles