Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Ada Beberapa Nama yang Disiapkan PDIP untuk Pilkada Tangerang

TANGERANG | RMN Indonesia

Helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang 2024 terhitung tinggal berapa bulan lagi, wacana siapa yang bakal bertarung di pilkada kota berjuluk seribu industri sejuta itu semakin terang benderang, bahkan dinamika politik lokal sudah mulai terasa hangat.

Beberapa nama pun sudah mulai bermunculan diusung masyarakat untuk mejadi Bupati Tangerang priode selanjutnya pasca Bupati Ahmed Zaki Iskandar dan Penjabat sementara. Sejumlah Parpol pun dikabarkan tengah menyiapkan sosok yang bakal di usung untuk perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Bendahara DPC PDI Perjuangan kabupaten Tangerang, H. Kholid Ismail dimintai tanggapan terkait Pilkada mengatakan, bahwa PDI Perjuangan akan mengusung kader internal untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Kita usung kader internal partai untuk maju di Pilkada. Kita banyak kader partai yang mumpuni jadi Bupati Tangerang, sudah ada beberapa nama,” ujar Pria yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini, Senin (1/4/24).

Kholid mengatakan, kader internal partai berlogo Banteng sudah teruji kepemimpinan dan dipercaya masyarakat. Hal itu bisa dilihat dari track record selama menjabat jadi pejabat publik. Baik tingkat provinsi Banten maupun DPR RI.

“Habis idul Fitri kita akan buka pendaftaran. Itu terbuka baik untuk internal partai maupun eksternal. Untuk eksternal partai belum ada syarat khusus nanti dibahas,” terangnya.

Disisi lain, informasi yang berkembang di publik, ada Empat nama kader internal PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang yang berpotensi mencalon Bupati Tangerang. Yakni, Irvansyah Asmat yang saat ini menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Barhum HS yang saat ini menjabat Pimpinan DPRD Provinsi Banten, Muhlis yang menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Banten dan Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang. (fj/dam)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles