Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Pegadaian Gelar Panggung Emas Ramadan

JAKARTA | RMN Indonesia

Pegadaian menggelar Panggung Emas Ramadan secara serentak pada 12 lokasi di berbagai penjuru Indonesia. Gelaran yang  dimulai dari 29 Maret hingga 31 Maret 2024 dimeriahkan oleh artis ibukota dan loka.

Kegiatan ini juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk masyarakat, maupun perlombaan dengan tema bulan suci Ramadan.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah mengatakan, acara tahunan yang dihelat setiap bulan puasa ini bertujuan untuk menghibur sekaligus memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat agar lebih dekat dan mengenal Pegadaian melalui berbagai macam kegiatan.

“Harapan kami acara ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan banyak pihak. Tidak hanya memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program Pegadaian, kegiatan ini menjadi bentuk komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM naik kelas melalui Bazar UMKM,” tutur Elvi.

Selain membuka pintu rejeki bagi UMKM, kegiatan ini membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya lebih luas. Dengan adanya momen Ramadhan ini, Pegadaian juga ingin berbagi dengan sesama melalui bantuan dan santunan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Jangan lewatkan Panggung Emas Ramadan Pegadaian di lokasi terdekat di tempat Anda, Ramadan bareng Pegadaian #BisaLebih seru dan berkah, informasi selengkapnya dapat diakses melalui https://sahabat.pegadaian.co.id/acara. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles