Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Gol Thom Haye Selamat

JAKARTA | RMN Indonesia

Pemain naturalisasi, Thom Haye menyelamatkan kekalahan timnya saat menghadapi Twente dalam lanjutan Eredivise.
Pada pekan 28 Liga belanda, Heerenveen menjamu Twente di Stadion Abe Lenstra, Kamis (4/4) dini hari WIB. Tim tamu yang berada di tiga besar jadi lawan sulit untuk Heerenven yang masih berkutat di urutan ke-11.


Terbukti, Twente bisa unggul lebih dulu lewat Ricky van Wolfswinkel di menit ke-11. Mereka kemudian hanya butuh dua menit untuk kembali bikin gol lewat Daan Rots.


Tuan rumah menipiskan ketinggalan melalui Ion Nicolaescu di menit ke-21. Robin Propper tapi bisa kembali membawa Twente menjauh di menit ke-36.


Heerenveen tak menyerah sebelum jeda. Mereka kembali hanya tertinggal satu gol usai pada menit ke-38 Osame Sahraoui mencatatkan namanya di papan skor.


Selepas jeda, Thom Haye bisa menyelamatkan Heerenveen dari kekalahan berkat golnya di menit ke-56. Pilar Timnas Indonesia ini menggetarkan jala Twente melalui titik putih.


Wasit memberikan penalti ke Heerenveen usai Propper handball. Sepakan Haye ke arah tengah mengecoh kiper Twente, Lars Unnerstall.


Haye tampil penuh selama 90 menit pada laga ini. Selain bikin gol, gelandang 28 tahun tersebut tampil solid di lini tengah.


Dikutip dari SofaScore, Haye mencatatkan akurasi umpan sebesar 87 persen.Ia juga tangguh saat Heerenveen kehilangan bola dengan bikin tiga tekel, satu intersep, dan satu sapuan.
Pada musim ini, Haye telah tampil dalam 28 laga bersama Heerenveen. Ia mampu bikin empat gol dan tiga assist. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles