Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Helmy Halim Bukber dan Santunan di Banjar Wijaya

TANGERANG | RMN Indonesia

Ratusan warga Kota Tangerang hadiri buka puasa bersama (bukber) di bakti sosial santunan yang digelar Helmi Halim di sport center Perumahan Banjar Wijaya, Cipondoh, Jumat (5/4/24). Helmy Halim seorang owner media cetak Tangerang Raya Group, pimpinan organisasi masyarakat Lembaga Anti Narkoba Kota Tangerang dan ketua RW di Catleya Cluster Banjar Wijaya.

Helmy Halim Bukber dan Santunan di Banjar Wijaya
“Kegiatan sore hingga malam ini diisi dengan buka puasa bersama warga Kota Tangerang. Juga ada pemberian santunan kepada para anak yatim lansia dan duafa serta pemberian bingkisan pada semua yang hadir,” ungkap Helmi Halim di sela acara.

Dalam kesempatan itu, setelah buka puasa dan shalat Maghrib, tokoh masyarakat, tokoh wanita Imron, Yayah dan Nanda, melakukan ngobrol-ngobrol mengusung Helmy Halim pasti ikut dalam peserta Pilkada Walikota Tangerang 2024.

“Ya, kami selaku relawan dari Pak Helmy akan terus menggalang warga dari setiap kecamatan. Jadi, sudah ada keterwakilan relawan Helmy Halim untuk menjadi walikota,” ucap Imron diamini rekannya dari tokoh wanita Yayah dan Nanda menanggapi .

Sementara, dari pertemuan atau kumpul-kumpul itu diputuskan bersama akan diadakan Family Gathering di Puncak, Bogor, bersama relawan Helmy Halim se-Kota Tangerang seusai Lebaran pada bulan Mei 2024.

“Tak hanya itu, mencetuskan meniru gaya mantan Walikota Tangerang dan Gubernur Banten, kita akan buat acara lomba-lomba, pertanyaan pengetahuan. Misalnya ada yang bisa menjawab salah satu ayat dalam surat di Alquran, kalau ada rezeki satu orang pemenang insyaallah akan saya berangkatkan umroh ke tanah suci, papar Helmy Halim.

Pertemuan dengan para relawan terus dijalin dalam menyosialisasikan Helmy Halim dengan cara terus memasang spanduk dan stiker di lingkungan masing-masing.

“Sebagai RW di Banjar Wijaya saya ingin lebih banyak berbakti untuk masyarakat. Disini bersama masyarakat sudah saya bangun sport center, taman-taman dan parkiraan. Saya mohon doa restu semoga nanti menjadi walikota kehadiran saya memberikan manfaat bagi seluruh warga Kota Tangerang,” tambah Helmy yang asli orang Tangerang ini.

Dirinya juga menjelaskan senang dengan komunitas vespa yang juga hadir bersama, komunitas ormas anti Narkoba, komunitas jurnalis dan komunitas remaja dan dewasa yang hobi menggunakan kenderaan vesva.

“Nanti kita buat komunitas vesva. Terpikir oleh saya membuat gagasan pengadaan vesva listrik untuk para ketua RT. Jadi, ada komunitas vesva RT. Kita rembukkan caranya dan semoga tetap terjalin hubungan kita semua seperti pertemuan kita malam ini,” ajak Helmy Halim dengan penuh semangat.(edi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles