Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Messi Bangkitkan Semangat Inter Miami

JAKARTA | RMN Indonesia

Lionel Messi membangkitkan semangat Inter Miami yang sempat tertinggal lebih dulu dari lawannya. Messi berperan aktif dalam ketiga gol Inter Miami melawan Nashville SC.


Dalam pertandingan Major League Soccer (MLS) 2024 di Chase Stadium, Fort Lauderdale, Florida, Minggu (21/4) pagi WIB, Inter Miami menang 3-1 melawan Nashville SC.


Kemenangan itu diraih Inter Miami setelah lebih dulu tertinggal akibat gol bunuh diri Franco Negri di menit kedua. Berselang sembilan menit, Messi bikin gol penyama skor lewat assist Luis Suarez.
Di menit ke-39, Messi gantian menjadi kreator. Assist-nya dimaksilkan Sergio Busquets untuk membuat Inter Miami berbalik unggul 2-1 dari lawannya.


Sembilan menit menuju berakhirnya waktu normal, Lionel Messi beraksi lagi. Eksekusi penaltinya membuat Inter Miami menang 3-1 lewat sebuah comeback.
Merangkum statistik dari Whoscored dan TransferMarkt, ini membuat Messi kembali berkontribusi aktif lewat gol atau assist dalam masing-masing enam pertandingan yang sudah ia jalani di MLS 2024.


Lionel Messi sempat dibekap cedera otot. Tapi sejak bermain lagi pada bulan April ini, La Pulga juga rutin menjadi ‘Juru Selamat’ Inter Miami yang rutin ketinggalan lebih dulu dalam tiga laga terakhir di MLS.


Sebelum membangkitkan Inter Miami melawan Nashville, di awal April ini Messi juga membuat 1 gol dalam hasil seri 2-2 melawan Colorado Rapids. Gol Messi meniupkan harapan dalam skor 1-1.


Setelah itu Lionel Messi bikin 1 gol dan 1 assist ketika Inter Miami mengalahkan Sporting Kansas City dengan skor 3-2.Messi bikin assist untuk membuat skor jadi 1-1 dan kemudian mencetak gol guna mengubah skor menjadi 2-1. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles