Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Eko Patrio Pilih jadi Wakil Rakyat

JAKARTA | RMN Indonesia

Meski diinternal partainya, dirinya diharapkan maju menjadi Cawagub DKI Jakarta, artis senior yang kini terjun ke dunia politik, Eko Patrio mengaku lebih memilih menjadi wakil rakyat.

“Partai mengharapkan dari orang-orang yang capable di bidangnya. Saya salah satunya,” ujar Eko Patrio, ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Namun kini dirinya memilih untuk fokus menjadi wakil rakyat dan tak ingin mengurangi kepercayaan masyarakat. “Alhamdulillah kan, saya masih diberi amanah,” ucapnya.

Dia mengaku, justru lebih nyaman menjadi masyarakat biasa. Bukan tanpa alasan, menurutnya dalam internal Partai masih banyak orang yang lebih hebat darinya.

“Secara pribadi, saya lebih baik jadi masyarakat biasa saja. Di internal partai masih banyak orang-orang hebat,” imbuhnya.

Eko Patrio sendiri akan menjalani periode keempat sebagai anggota DPR RI untuk tahun 2024 sampai 2029 nanti. Personel Patrio akan melanjutkan programnya untuk meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM.

“Di Dapil saya, masih banyak UMKM yang harus didukung dan dibantu. Dengan saya di DPR, saya bisa menjembatani keinginan mereka untuk barangkali mendapatkan pendampingan atau mendapat bantuan dari perbankan,” pungkasnya.(JR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles