Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Jelang Pilkada 2024 Kota Tangerang, Helmy Halim Ambil Formulir di DPC PDI Perjuangan

TANGERANG | RMN Indonesia

Helmy Halim, pemilik media Harian Tangerang Raya, telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Senin (22/4/2024).

Menurut Helmy, langkah ini merupakan awal dari niatnya untuk bersama PDI Perjuangan memajukan Kota Tangerang di berbagai aspek, seperti ekonomi, akhlak, kesehatan, infrastruktur, pendidikan, budaya dan wisata, serta kesejahteraan.

Sebelumnya, Helmy mengaku sudah menjalin komunikasi intensif dengan Ketua DPC PDI Perjuangan, Gatot Wibowo.

“Partai tersebut terbuka bagi siapa pun yang memiliki visi dan misi untuk mensejahterakan warga Kota Tangerang,” ujar Gatot Wibowo, beberapa waktu lalu.

Kepala Kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Supardi, menyatakan bahwa saat ini baru satu orang yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu Helmy Halim.

Pendaftaran ini dilakukan berdasarkan Surat Intruksi dari DPP PDI Perjuangan No. 6036.

Terkait kriteria calon yang diusung, Supardi menjelaskan bahwa PDI Perjuangan mencari pemimpin yang berkarakter, berideologi Pancasila, dan berpihak pada masyarakat Marhean.

Setelah pendaftaran, akan dilakukan tahap penyaringan dan pembahasan lebih lanjut, termasuk interview visi dan misi setiap calon, yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 22 hingga 30 April 2024.(il/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles