Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Dulu Tolak, Kini Dukung Al Jadi Pj. Gubernur, Janur: Beri Kesempatan Pak Al Menuntaskan Kebijakannya

Banten | RMN Indonesia

Aktivis Jaringan Nurani Rakyat (Janur) Banten yang konsen mengkritisi kebijakan Pj. Gubernur Banten, bahkan berkali-kali melakukan advokasi melakukan penolakan Al Muktabar sebagai Pj.Gubernur Banten ke Kemendagri, kini justru mendukung langkah DPRD Banten untuk mengusulkan kembali Al Muktabar sebagai Pj. Gubernur Banten ke Mendagri.

“Kami dukung langkah DPRD Banten mengusulkan kembali pak Al Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten,” Ungkap Koordinator Janur Banten, Ade Yunus.

Menurut Ade, hanya Al Muktabar yang memahami betul Kebijakan yang sudah dibuatnya selama menjabat sebagai Pj. Gubernur Banten sehingga harus diberikan kesempatan untuk menuntaskannya.

“Pergub SOTK kan beliau yang buat dan beliau yang paham betul untuk mengimplementasikannya, langkah kebijakan menyelamatkan Bank Banten kan beliau yang mengusulkan Raperda Perseroda, jadi berikan kesempatan beliau menyelamatkan Bank Banten agar tidak menjadi BPR,” lanjutnya.

Selain itu, menurut Ade banyak capaian yang berhasil ditorehkan oleh Al Muktabar selama menjabat Pj. Gubernur Banten.

“Alhamdulillah mudik kemaren misalnya saat terjadi kemacetan Horor di Merak, Pak Pj. berhasil ikut mengatur langsung lalulintas dijalan, terus juga berhasil merevitalisasi kantor gubernur senilai 6,6 Milyar dengan tampilan seperti Istana, Pelaksanaan PPDB lancar jaya, inflasi terkendali, pengangguran juga dapat ditekan, banyaklah pokonya keberhasilan beliau,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumya, pimpinan DPRD Banten pada tanggal 1 April lalu telah mengusulkan Sekda Banten Al Muktabar untuk kembali menjadi Pj Gubernur Banten ke Kemendagri.

Untuk diketahui, jabatan Al Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten akan berakhir pada 12 Mei mendatang. [red]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles