Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Pembangunan Taman Sensori Kamal Capai 85 persen

JAKARTA | RMN Indonesia

Pembangunan Taman Sensori Kamal di Jalan Benda Raya, Kampung Pandawa, RT 08/02 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, direncanakan akan selesai dalam waktu satu bulan ke depan, dan saat ini prosesnya sudah mencapai 85 persen.

Hal itu dikatakan Kepala Bagian Pembangunan dan Lingkungan Hidup (PLH) Jakarta Barat Sefri Dwipayudha di Jakarta kemarin.

Menurut Sefri, pembangunan taman dengan luas 9.476 meter persegi (m2) tersebut akan rampung dalam waktu satu bulan ke depan. “Ditargetkan selesai dalam satu bulan ke depan,” kata dia.

Hingga kini, kata Sefri, pengerjaan taman dengan swadaya lintas SKPD tersebut sedang dalam tahap pembuatan lapangan futsal, perbaikan kolam ikan, pembuatan pedestrian di pinggir area taman.

“Selain itu juga pengurukan lahan rendah agar tidak tergenang, terus selanjutnya ditanami berbagai jenis tanaman hias,” kata dia.

Terdapat beberapa fasilitas yang sudah dirampungkan pembangunannya, seperti gazebo, taman hati PKK, wadah permainan anak-anak, saluran air, labirin dan beberapa fasilitasnya.

“Untuk fasilitas lainnya seperti gazebo, taman hatinya PKK, wadah permainan anak anak, saluran air, labirin, ‘children playground’ dan lain sebagai sudah selesai 100 persen,” kata dia.

Intinya, kata dia, pembangunan Taman Sensori Kamal ditargetkan rampung satu bulan ke depan.(JR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles