Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Airin Dipuji Ketum PAN

JAKARTA | RMN Indonesia

Airin Rachmi Diany yang digadang – gadang Bakal calon gubernur Banten menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, belum lama ini. Pada kesempatan tersebut, berulangkali Airin disebut dan dipuji oleh Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN dalam sambutannya.

Rakornas tersebut digelar dalam rangka silaturahmi dan mengundang seluruh bakal calon kepala daerah, baik untuk kursi gubernur, maupun bupati/walikota seluruh Indonesia.

“Selamat datang, di acara Rakornas PAN. Para bakal calon kepala daerah yang mendaftarkan ke PAN, semua kita undang,” ungkap Zulkifli dalam sambutannya.

Pada saat sambutannya tersebut, meski kader Partai Golkar, Airin lebih dari tiga kali disebut dan dipuji Zulkifli. Menurutnya, PAN mendukung keterlibatan anak-anak muda dan perempuan dalam berpolitik.

“Agar perempuan dalam berpolitik, setara dengan pria. Apalagi Bu Airin ini, hebat sekali,” tutur Zulkifli memuji.

Ia menegaskan, PAN menghadirkan proses berpolitik yang riang gembira. Oleh karena itu, kata dia, Rakornas PAN dikemas dengan suasana gembira. Ia pun sedikit menyampaikan candaan kepada Airin.

“Kalau Bu Airin, katanya Golkar kalau pembukaan (dalam kegiatan) malah ngaji . kita dengan riang gembira, penuh kegembiraan,” tambah Zulkifli disambut tawa hadirin.

Dalam berpolitik, sambung Zulkifli, kadang kala ada yang menyambungkan dengan urusan agama. Bahkan lebih dalam, ada yang dikaitkan dengan surga dan neraka.

“Kami mengkampanyekan, berpartai itu bergembira, berteman itu menyenangkan. Dan saling menghormati satu dengan yang lain,” imbuhnya.

Bukan hanya saat sambutan, pada sesi foto bersama, Airin diberi kesempatan untuk berada disamping Zulkifli Hasan. Kemudian ia mengeluarkan handphone-nya untuk sebentar melakukan vlog bersama Airin.

Sementara itu, Airin mengaku seperti bersama keluarga ketika berada di lingkungan keluarga besar PAN.

“Saya punya sejarah panjang dengan PAN. Bahkan saat pencalonan kedua saya menjadi walikota Tangerang Selatan, di luar Golkar, PAN yang pertama mendukung saya dengan dinamika saat itu,” ujarnya.

Airin mengucapkan terima kasih atas segala kebersamaan yang diberikan PAN kepada dirinya.

“Terima kasih Pak Zulkifli, ketua umum PAN yang selalu penuh ceria. Partai Golkar dan PAN adalah sahabat, dan kami yakin, kebersamaan di Pilkada akan banyak memberikan kemajuan untuk Indonesia,” tukasnya. (fj/dam/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles