Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Helmy Halim: PSI Kota Tangerang “Spektakuler”, Resmi Mendaftar ke “Partainya” Kaesang

TANGERANG | RMN Indonesia

Bakal calon Walikota Tangerang asal partai Demokrat, Helmy Halim resmi mendaftar ke DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangeranng, Selasa (21/5/2024) di Kantor DPD PSI Kota Tangerang Jalan Veteran, RT.006/RW.009, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

Ketua DPD PSI Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya menerima langsung berkas pendaftaran Helmy Halim yang didampingi tim sukses.

Menurut Helmy Halim, PSI bagian dari rencana dirinya untuk pencalonan Pilkada Kota Tangerang 2024. “Saya wajib harus ikut pendaftaran di PSI Kota Tangerang, karena saya menilai PSI Kota Tangerang, spektakuler dengan raihan kursi yang didapat pada pemilu 2024, yakni sebnayk 4 kursi dan 2 kursi untuk DPRD Prov.Banten, ” kata Helmy, saat memberikan berkas pendaftaran di kantor PSI Kota Tangerang.

Helmy mengatakan, PSI menjadi parpol yang wajib ia ikuti dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang 2024 dan sepenuhnya akan mengikuti proses yang akan dilakukan para pengurus PSI Kota Tangerang, PSI Banten dan PSI Pusat.

Dalam pendaftaran ke PSI, Helmy Halim mengucapkan apresiasi kepada para PSI Kota Tangerang yang sudah menaikin jumlah kursi di DPRD Kota Tangerang. ” Luar biasa, nantinya di parlemen Kota Tangerang, PSI memiliki fraksi sendiri, sebagai partai anak muda, PSI lebih leluasa dalam mengusulkan program-program yang menyentuh langusng ke pemuda, Selamat Sis Mega (pangilan akrab Theresia Megawati Wijaya), ” tegas Helmy.

Sedangkan Ketua DPD PSI Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bro Helmy Halim yang mengembalikan formular pendaftaran ke PSI Kota Tangerang.

” Saya kenalnya Bro Helmy adalah wartawan dan sekarang pengusaha media, jiwa semangat muda untuk membangun kota Tangerang, patut kita apresiasi, ” kata tambah wanita yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tangerang ini.

Menurut Theresia Megawati Wijaya, PSI memang terbuka dengan para tokoh yang akan mengikuti penjaringan kepala daerah di Kota Tangerang, dan hingga kini sudah ada 10 tokoh yang mengambil formular, dan pihaknya akan menutup pendaftaran hingga 31 Mei 2024.

” Tahapan selanjutnnya, nanti kita akan berkomunikasi dulu dengan pengurus PSI Banten dan PSI pusat, perihal penyampain Visi Misi atau fit and propertest, ” tegas Mega yang dadampingi caleg terpilih PSI Propinsi Banten dapil Kota Tangerang A, Irwan Acep Wijaya Tjee.(wil)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles