Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Wina Natalia Gugat Cerai Musisi Anji

JAKARTA | RMN Indonesia

Rumah tangga pasangan Anji dan Wina Natalia harus berakhir setelah dua belas tahun bersama. Kabar mengejutkan datang dari Pengadilan Agama Cibinong hari ini (21/5/2024), di mana Wina Natalia resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Erdian Aji Prihartanto, yang lebih dikenal dengan nama Anji.

Dadang Karim, Humas Pengadilan Agama Cibinong, mengkonfirmasi bahwa gugatan cerai tersebut telah didaftarkan oleh Wina Natalia kemarin.

“Betul, gugatan atas nama Wina Natalia melawan Erdian Aji Prihartanto sudah terdaftar. Berdasar aplikasi yang kami punya, sudah terdaftar per hari ini didaftarkan oleh istrinya,” ujar Dadang kepada media di Pengadilan Agama Cibinong.

Wina Natalia mengajukan gugatan secara daring melalui kuasa hukumnya, namun pihak pengadilan belum bisa memastikan kapan sidang perdana agenda mediasi akan digelar.

“Mengajukan gugatan via online melalui kuasa hukum. Jadi karena daftarnya hari ini, mungkin baru beberapa hari ke depan baru bisa ketahuan jadwal sidangnya,” jelas Dadang, seperti dikutip kantor berita kapanlagi.com.

Dalam gugatan cerainya, Wina Natalia hanya meminta perceraian tanpa memberikan rincian lebih lanjut terkait alasan perceraian tersebut.

“Kalau dibaca dari judul gugatan, hanya gugatan cerai saja. Begitu informasi yang bisa saya sampaikan. (Penyebab) sudah masuk ranah sidang,” tambah Dadang.

Anji, yang dikenal sebagai vokalis grup musik populer, belum memberikan komentar resmi terkait gugatan cerai ini.

Kabar ini menjadi perhatian publik mengingat popularitas Anji sebagai seorang musisi dan perjalanan panjang hubungan pernikahannya dengan Wina Natalia. Detail lebih lanjut mengenai proses perceraian ini akan terus diikuti oleh publik. (kpl)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles