Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

JAKARTA | RMN Indonesia

Kabar bahagia datang dari artis ternama Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar ini mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak ketiga di usia 36 tahun. Meski sempat merasa khawatir, Jessica tetap optimis dan memasrahkan segalanya kepada Tuhan.

“Ya makanya hamil di atas 35 tahun lebih riskan kan karena genetiknya. Mungkin bisa lebih riskan makanya IVF jalan yang tepat sekarang,” ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Jessica mengungkapkan bahwa sebelum memutuskan menjalani program bayi tabung (IVF), ia dan suaminya telah menjalani serangkaian tes kesehatan dan observasi terhadap sel telur serta sperma. Langkah ini memberikan kepercayaan diri lebih bagi Jessica dalam menjalani proses IVF.

Ia juga menambahkan alasan spesifik memilih program bayi tabung, yaitu keinginan untuk memiliki anak di tahun Naga.

“Karena kita sudah coba buat natural. Memang kita coba beberapa bulan tapi belum berhasil karena, kita pengen punya bayi yang shionya Naga jadi Baby Dragon ya sudah kita memutuskan untuk menjalani bayi tabung,” jelas Jessica.

Dalam kehamilannya kali ini, Jessica merasa lebih mudah lelah dan belum mengalami ngidam yang signifikan. “Aku belum ngidam apa-apa soalnya aku belum nafsu makan kan, aku senengnya tidur terus gampang capek. Nanti kalau morning sick sudah lebih turun, aku pengen jalan-jalan,” katanya.

Meski begitu, Jessica tetap bersemangat dan berharap kehamilannya kali ini berjalan lancar. Dukungan dari keluarga dan para penggemar juga menjadi penyemangat tersendiri bagi Jessica dalam menjalani masa kehamilannya.

Pengumuman kehamilan Jessica Iskandar tentu saja disambut gembira oleh keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. Banyak yang memberikan dukungan dan doa agar proses kehamilan hingga persalinan berjalan lancar.

Sebagai seorang figur publik, Jessica Iskandar kembali menunjukkan ketegaran dan keberaniannya dalam menghadapi tantangan hidup, termasuk dalam hal kehamilan di usia yang lebih matang. Kisahnya ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi banyak wanita yang juga tengah berjuang menghadapi tantangan serupa. (dth)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles