Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Singapore Open 2024: Jonatan Christie Tersingkir

JAKARTA | RMN Indonesia

Jonatan Christie, pemain tunggal putra unggulan Indonesia, mengalami kekalahan mengecewakan dalam babak pertama Singapore Open 2024 di Singapore Indoor Stadium hari ini. Jonatan yang berhadapan dengan pemain Taiwan, Chou Tien Chen, harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 17-21, 6-21.

“Hari ini sangat sangat kecewa, dari diri saya sendiri belum bisa terima. Saya kurang sabar dalam penerapan pola dengan kondisi yang terjadi di lapangan tadi. Perubahan strategi dari pertemuan terakhir juga tidak berjalan dengan baik,” ungkap Jonatan.

Jojo, panggilan akrab Jonatan Christie, mengakui bahwa dia kurang cepat dalam beradaptasi dan kesulitan menemukan pola yang tepat saat menghadapi Chou Tien Chen di Singapore Open 2024.

“Ini menjadi pelajaran yang bagus buat saya, karena mungkin saja kondisi di Paris nanti saat Olimpiade bisa sama seperti ini. Saya harus lebih siap lagi,” kata pemain asal Jakarta ini.

Jonatan Christie, yang merupakan unggulan ketiga dalam turnamen ini, menyatakan bahwa kekalahan ini menjadi motivasi baginya untuk bangkit lebih kuat lagi di turnamen BWF Super 1000 Indonesia Open dan mencapai puncak performa di Olimpiade Paris 2024.

Kekecewaan Jonatan Christie terhadap hasil pertandingan ini mencerminkan tekadnya untuk terus berusaha keras dan belajar dari pengalaman ini untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan. (bs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles