Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Farly Gusriadi Sabet Penghargaan Lurah Terbaik

JAKARTA | RMN Indonesia

Lurah Cisauk Moch. Farly Gusriadi menerima Penghargaan Lurah terbaik pada Apel Komandan Satuan di jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, atas dedidkasi menjalin sinergitas 3 pilar dan dukungan tugas di wilayah teritorial Kodim 0510/tigaraksa serta prestasi juara 3 lomba kelurahan tingkat nasional wil Jawa-Bali.

Piagam Penghargaan dan Thropy Pangdam Jaya/Jayakarta tersebut di berikan langsung oleh Kasdam Jaya Brigjen. TNI. Dr. Triadi Murwanto.

“Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tinginya kepada Pangdam Jaya/Jayakarta, Danrem 052/ Wijayakrama, Dandim/0510/tigaraksa, Danramil 03/Legok atas Kepercayaan yang di berikan, semoga Prestasi ini dapat memacu untuk terus memberikan Pelayanan Terbaik Kepada masyarakat,” ucap Farly setelah menerima penghargaan di Jakarta.

Lanjut Farly, Keberhasilan ini merupakan buah kerja semua pihak pemerintahan kelurahan cisauk, TNI/Polri dan masyarakat yang terus bersinergi dalam pembangunan juga menciptakan kondisi masyarakat kondusif.

“Ini kerja keras kita semua pihak, sehingga pelayanan masyarakat berjalan dan pembangunan terus meningkat. Yang nantinya bermuara untuk kepentingan masyarakat,” ujar Farly.

Pemberian penghargaan digelar dalam Apel Dansat Tersebar Kodam Jaya T.A. 2024.

Pada kesempatan itu, Mohamad Hasan menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI dan Polri serta lurah dan camat.

“Kami sangat mengapresiasi atas sinergisitas yang baik sehingga tercipta keamanan yang kondusif di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” tuturnya.

“Saya berharap sinergisitas 3 pilar terus terjalin di masa yang akan datang demi keutuhan NKRI,” ucap Pangdam Jaya.

“TNI-Polri dan Pemerintah Daerah diharapkan saling berkoordinasi dan komunikasi yang baik dalam pengamanan wilayah Jakarta Raya,” pungkasnya. (fj/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles