Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Masayu Anastasia Punya Pacar Posesif

JAKARTA | RMN Indonesia

Artis Masayu Anastasia mengungkapkan bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang identitasnya masih dirahasiakan hingga saat ini. Mereka telah menjalani hubungan selama 1,5 tahun terakhir.

Pemeran utama dari film “Paku Tanah Jawa” ini menyebutkan bahwa pacarnya bukan berasal dari kalangan dunia hiburan, melainkan memiliki usaha sendiri. “Dia lebih punya usaha sendiri. (Alasan suka) mungkin dewasa, perhatiannya, walaupun posesif tapi ya buat kebaikanlah,” ungkap Masayu di salah satu stasiun TV swasta, kemarin.

Masayu menjelaskan bahwa pacarnya terkadang bersikap posesif, seperti mengatur waktu dan kegiatan Masayu. Namun, Meskipun demikian, Masayu mengaku tidak mengganggap hal itu sebagai masalah serius.

“Senang nggak senang sih, tapi kalau masih dalam batas normal nggak masalah. Masih okelah,” tambahnya.

Artis berusia 35 tahun ini juga mengungkapkan bahwa kekasihnya adalah sembilan tahun lebih tua darinya. Mereka saling mengenal melalui seorang teman dan pacarnya sudah dikenalkan kepada keluarga Masayu, serta anak-anaknya.

“Keluarga kita banyak nyambungnya. Lingkungan pertemanan di situ-situ saja dari keluarganya,” jelas Masayu.

Namun, saat ditanya mengenai rencana pernikahan, Masayu masih merahasiakannya. “Ya belum tahu. Doain saja,” tutupnya.

Kehidupan pribadi Masayu Anastasia memang selalu menarik perhatian publik. Dukungan dari para penggemar diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dalam hubungannya yang sedang berjalan ini. (dth)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles