Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Singapore Open 2024: Ginting Kandas di 16 Besar

JAKARTA | RMN Indonesia

Anthony Sinisuka Ginting, wakil tunggal putra Indonesia, mengalami kekalahan pada babak 16 besar Singapore Open 2024 di Singapore Indoor Stadium pagi ini. Ginting harus mengakui keunggulan pesaingnya, Leong Jun Hao dari Malaysia, dalam pertandingan tiga gim yang ketat.

Pertandingan dimulai dengan Leong Jun Hao menang di gim pertama dengan skor 21-14. Ginting kemudian membalas di gim kedua dengan skor meyakinkan 21-10, sehingga memaksa pertandingan berlanjut ke rubber game.

Namun, di gim penentu ini, Leong Jun Hao tampil begitu dominan. Dia langsung memimpin dengan skor telak 11-1 di interval pertama. Ginting berusaha keras untuk mengejar, tetapi Leong terus mengontrol pertandingan dengan keunggulan yang tidak terkejar. Akhirnya, Leong menutup pertandingan dengan skor 21-8 di gim ketiga.

Meskipun Ginting telah menunjukkan permainan yang luar biasa dengan memenangkan gim kedua, namun Leong Jun Hao berhasil mengambil alih kendali kembali untuk memastikan tempatnya di babak perempat final.

Anthony Sinisuka Ginting, yang merupakan salah satu tunggal putra terbaik Indonesia, mengakhiri perjuangannya di Singapore Open tahun ini dengan catatan yang memuaskan, namun tentu saja ingin lebih jauh lagi dalam turnamen bergengsi ini. (dts)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles