Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Indonesia Open 2024: Gregoria Tekuk Supanida Katethong

JAKARTA | RMN Indonesia

Tunggal putri unggulan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil melangkah ke babak perempat final Indonesia Open 2024 setelah mengalahkan wakil Thailand, Supanida Katethong. Pertandingan yang digelar di Istora Gelora Bung Karno hari ini berakhir dengan skor 21-13, 21-15 untuk keunggulan Gregoria.

Di babak kedua turnamen ini, Gregoria menampilkan permainan yang dominan dan berhasil mengendalikan pertandingan sejak awal. Meskipun Supanida Katethong memberikan perlawanan sengit, Gregoria mampu menjaga konsistensi dan meraih kemenangan dengan skor dua gim langsung.

Selanjutnya, Gregoria akan menghadapi lawannya dari Tiongkok, Wang Zhi Yi, di babak perempat final. Wang Zhi Yi sendiri berhasil melaju ke babak tersebut setelah mengalahkan Ester Nurumi Tri Wardoyo dengan skor 21-13, 21-13.

“Menghadapi Wang Zhi Yi pasti tidak mudah. Kami sebelumnya pernah bertemu di perempat final Singapore Open 2024 kemarin. Kembali menghadapi Wang Zhi Yi membuat saya ingin memberikan yang terbaik, terlebih saya punya target tinggi di Indonesia Open 2024,” ujar Gregoria, Kamis (6/6/2024).

Pertemuan terakhir antara Gregoria dan Wang Zhi Yi di perempat final Singapore Open 2024 berakhir dengan kemenangan tipis bagi Gregoria, setelah pertandingan yang ketat selama tiga gim.

Gregoria juga mengungkapkan bahwa kemenangan atas Supanida Katethong hari ini didasari oleh evaluasi dan persiapan yang matang setelah kekalahan dari Supanida di Thailand Open 2024 beberapa pekan lalu. Dia mengaku bahwa evaluasi tersebut membantunya bermain lebih tenang dan meraih kemenangan hari ini di depan ribuan penonton yang memberikan dukungan di Istora Gelora Bung Karno.

Indonesia Open 2024 semakin menarik dengan kehadiran Gregoria Mariska Tunjung di babak perempat final, yang tidak hanya mendapat dukungan dari penonton lokal, tetapi juga dari penggemar bulu tangkis di seluruh dunia. Gregoria berharap bisa memberikan yang terbaik dan melanjutkan performa gemilangnya di turnamen ini. (bs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles