Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Warga Sukatani Mekarsari Curhat Soal Pengangguran, Ini Solusi Bacalon Walikota Tangerang, Helmy Halim

TANGERANG | RMN Indonesia

Bacalon Walikota Tangerang, Helmy Halim yang juga kader Demokrat bersilaturahmi dengan warga Sukatani Mekarsari Neglasari Kota Tangerang, Minggu (9/6/2024).

Helmy dalam acara tersebut mengatakan, bahwa dirinya merasa warga Sukatani adalah saudara, karena ia juga berasal dari Dusun Sukatani di Desa Tegalangus Teluknaga.

” Ini saya merasa di kampung sendiri, dan bersyukur bisa silaturahmi, ” katanya.

Helmy juga menegaskan, niat dirinya mencalonkan pada pilkada Kota Tangerang 2024.

” Do’ain saya bisa dilancarkan dalam pencalonan dan bisa mendaftar di KPU pada tanggal 27 Agustus 2024,” kata Helmy.

Sedangkan sesepuh warga Sukatani sekaligus ketua DKM mushola Ustad Sufyan meminta kepada bakal calon walikota Tangerang, Helmy Halim masalah banyak warga yang masih menganggur.

” Kami minta perhatian soal pengangguran, ” kata Ustad Sufyan.

Helmy Halim yang mendegar aspirasi warga, mengatakan, bahwa masalah pengangguran memang bagian dari 13 program unggulan dirinya.

” Salah satu program saya, No Nganggur, artinya kedepan kota Tangerang bebas dari pengangguran, caranya dengan apa, melakukan pelatihan pra kerja sesuai dengan kebutuhan perusahaan, selain itu, membuat regulasi yang goal nya adanya satgas pengendalian pengangguran, biar terdata dan terarah, ” kata Helmy.

Helmy juga dalam kesempatan itu, mensosialisasikan program lainya yakni, jika warga kota Tangerang yang meninggal akan diberi bantuan keperluan jenazah, misal kain kafan dan kebutuhan tahlil dan lainya, atau bantuan peti mati dan keperluannya buat warga yang non muslim. (Wil/bd)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles