Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Jaringan Karawaci SIAP Menangkan Helmy Halim

Tangerang | RMN Indonesia

Ratusan jaringan kecamatan Karawaci Kota Tangerang deklarasi dukungan terhadap bakal calon Walikota Tangerang, Helmy Halim di warung makan sunda bang Palay, Sabtu (29/6/2024).

Kordinator tim pemenangan Kec.Karawaci Putri dan Herman beserta jajaran tim pemenangan di 16 kelurahan di Kec.Karawaci melakukan deklarasi untuk kemenangan Helmy Halim dalam pencalonan Walikota Tangerang 2024-2029.

” Kami tim pemenangan Helmy Halim Kecamatan Karawaci SIAP mengawal sampai jadi pak Helmy Halim menjadi walikota Tangerang, ” ujar Herman.

Menurut Helmy, Kota Tangerang akan berubah dan maju jika dipimpin anak muda yang inovatif, cerdas dan energik.

” Pak Helmy Halim tokoh Pers Tangerang, tentunya sudah paham betul persoalan yang ada di Kota Tangerang, karena setiap hari memantau pembangunan lewat medianya, ” katanya.

Sedangkan Putri, Srikandi Tim Pemenangan Helmy Halim Karawaci mengatakan, kami srikandi kecamatan Karawaci harga mati menjadikan pak Helmy Halim Walikota Tangerang.

” Kami siap memenangkan pak Helmy Halim, beliau cerdas dan tokoh muda yang cocok membangun Tangerang yang maju dan modern, ” kata Putri.

Putri menambahkan, selain pinter, Pak Helmy Halim juga Ganteng, ramah. Jadi ibu-ibu senang banget, malahn berebut foto bersama, ” tegas Putri.

Sementara Helmy Halim bakal calon walikota Tangerang yang diberi surat tugas Partai Demokrat mengatakan, dia ingin kedepannya kmKota Tangerang menjadi kota pariwisata dunia, baik dan religi dan wisata budaya lainnya.

” Saya ingin, di depan Masjid Al azhom dibangun Al quran Center, dimana menjadi tempat pusat informasi dan pendidikan Hafiz serta wisata religi, ” kata Helmy.

Selain itu, kata Helmy, dia juga ingin merevitalisasi tempat tempat budaya Tionghoa menjadi pusat religi budaya kelas dunia.

” Ada beberapa vihara yang ingin revitalisasi, selain tempat ibadah, juga menjadi tempat wisata budaya lokal Tangerang, ” tegas Helmy.(wil)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles