Jumat, Juli 12, 2024
spot_img

Indonesia Siap Berhadapan dengan Jepang, Perempat Final Badminton Asia Junior Championships 2024

Yogyakarta | RMN Indonesia

Tim beregu campuran Indonesia telah mengetahui lawan yang akan mereka hadapi di babak perempat final Badminton Asia Junior Championships 2024. Dalam undian yang digelar di kantor KONI Yogyakarta, Bismo Raya Oktora dan rekan-rekannya yang berhasil meraih status juara grup C akan menghadapi Jepang, yang merupakan runner-up dari grup D.

Manajer tim Indonesia, Eddy Prayitno, menyatakan bahwa timnya akan mempersiapkan diri dengan matang menghadapi tim Jepang yang terkenal dengan gaya bermain ulet mereka.

“Hasil undian perempat final Badminton Asia Junior Championships 2024 mempertemukan Indonesia melawan Jepang. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan malam ini kami akan memilih pemain-pemain terbaik dari Indonesia untuk tampil melawan Jepang,” ungkap Eddy.

Kapten tim beregu campuran Indonesia, Bismo Aryo Oktora, juga menunjukkan optimisme bahwa timnya dapat mengalahkan Jepang.

“Pasti kami bermain tidak mau kalah. Saya berharap siapa pun pemain yang diturunkan menunjukkan permainan terbaiknya untuk bisa mempersembahkan poin untuk Indonesia,” ujar Bismo.

Pertandingan antara Indonesia dan Jepang di perempat final Badminton Asia Junior Championships 2024 akan berlangsung Senin (1/7/2024) di GOR Amongrogo, Yogyakarta, dimulai pukul 09.00 WIB. Para penggemar badminton di Kota Pelajar diharapkan untuk memberikan dukungan penuh kepada skuad Merah Putih dalam upaya mereka meraih tiket semifinal. (bs)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles