Jumat, Juli 12, 2024
spot_img

Danrem 052/Wijayakrama Beri Kejutan ke Kapolres di Hari Bhayangkara ke 78

TANGERANG | RMN Indonesia

Sinergitas, perhatian serta rasa saling pengertian dipertontonkan oleh Keluarga besar TNI Komando Resor Militer (Korem) O52/Wijayakrama tepat di Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Rombongan prajurit berbaju loreng dipimpin langsung oleh Danrem 052/Wijayakrama Brigadir Jenderal TNI Krido Pramono, dengan konvoi mengendarai sepeda motor mendatangi Mako Polres Metro Tangerang Kota di Babakan Tangerang, khusus memberi kejutan, Senin (1/7/2024).

TNI datang lengkap dengan pengeras suara musik dan boneka dengan seragam TNI menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari Band Jamrud, kue ulang tahun dan tumpeng dibawa sebagai bentuk rasa syukur dan sinergitas.

Pj Walikota Tangerang, Nurdin, Kajari Tangerang, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang bersama ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo serta beberapa pejabat daerah kota Tangerang yang hendak kembali usai menghadiri acara syukuran digelar di lantai 2 kantor Polres Metro Tangerang Kota itu ikut terhanyut dan terkesan atas surprise yang diberikan rombongan TNI itu.

“Seluruh keluarga besar Korem 052/Widyakrama mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, semoga semakin profesional, semakin dicintai rakyat dimana Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata TNI Krido Pramono.

Kata Krido Pramono, TNI berdoa untuk Polri di usia ke-78, Membawa masyarakat semakin aman, nyaman dan damai. Sinergitas TNI Prima dan Polri Presisi mendukung percepatan tranpormasi perekonomian yang inklusif menuju Indonesia emas 2045.

“Kami (TNI) sangat bahagia dihari Bhayangkara ini, surprise ini menunjukkan bahwa kita (TNI-Polri) Sinergis dalam membangun Indonesia bersama,” ujarnya.

“Makna usia 78 tahun, sangat matang dan saya yakin Polri akan semakin membangun diri menjadi Modern mengikuti perkembangan zaman yang terus maju, dapat menjawab  segala tantangan zaman,” tandas Jenderal TNI Bintang satu itu.

Kapolres, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho bersama Waka Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang dan beberapa pejabat utama (PJU) menyambut hangat kedatangan puluhan anggota TNI tersebut.

“Kaget, Surprise dan Bahagia. Hari ini adalah hari bahagia Polisi, terlebih diberikan surprise oleh TNI Korem O52/Wijayakrama dan jajarannya. Ini adalah kebanggaan kami, Sinergitas TNI-Polri itu ada di seluruh Indonesia termasuk Kota Tangerang,” ujar Zain.

Dihari jadi Bhayangkara Ke- 78, Polri akan lebih profesional, lebih meningkatkan kinerja, khususnya dalam memelihara Kamtibmas, Penegakan hukum maupun memberikan perlindungan, Pengayom dan Pelayanan kepada masyarakat.

“Kami memohon untuk terus di dukung, oleh masyarakat, seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya.

“Kita semua perlu meningkatkan kerja sama, komunikasi dan kolaborasi dengan seluruh unsur baik itu Forkopimda, TNI, Stakeholder terkait, seluruh tokoh agama, tomas, toda dan berbagai elemen masyarakat lainnya,” harap Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (ril/dam)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles