Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Korpri Terus Melayani dan Mencerdaskan Bangsa

TANGERANG | RMNIndonesia

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid meninjau pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Korpri, yang beralamat dijalan Aria Wangsakara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (1/7/24)

Dalam kesempatan kunjungan Sekda mengatakan SMP Korpri dibangun agar memberikan pelayanan pendidikan secara maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan, sekolah ini tidak dipungut biaya dan menampung siswa/siswi yang tidak diterima olah sekolah negeri dan sekolah swasta.

“Jangan ada masyarakat yang tidak sekolah, sekolah ini didirikan untuk masyarakat yang membutuhkan pendidikan di SMP yang tidak diterima swasta dan negeri,” ungkap Sekda yang juga Ketua Korpri Kabupaten Tangerang.

Bangunan ini sudah hampir rampung sekitar dua minggu kedepan, lanjut Sekda, ada 4 ruang kelas yang sudah siap dan dapat digunakan proses belajar mengajar di tahun ajaran 2024/2025. Korpri terus melayani dan mencerdaskan bangsa melalui pendidikan di SMP Korpri.

“Ini merupakan kepedulian Korpri, membangunan SMP dan SMK Korpri sebagai mitra pemerintah daerah menjalankan tugas pemerintahan daerah membantu pelayanan pendidikan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” ujar Maesyal Rasyid.

Diketahui bahwa sekolah ini sudah terbangun dan di revitalisasi kembali, awalnya hanya memiliki siswa 4 orang dan setelah dilakukan perbaikan. Infrastruktur dan manajemen saat ini sudah 62 siswa/siswa yang bersekolah di SMP Korpri. (fj/dam)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles