Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

WH, Raffi Ahmad Dukung Adra Soni-Dimyati Pimpin Banten

TANGERANG | RMN Indonesia

Pasangan calon Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, semakin mengokohkan posisinya dalam persaingan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 dengan mendapatkan dukungan luas dari berbagai pihak.

Direkomendasikan oleh Partai Gerindra di bawah tandatangan Ketum Prabowo Subianto, pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah juga mendapat dukungan dari enam partai politik koalisi yang tergabung dalam Koalisi Banten Maju, antara lain PKS, Nasdem, PSI, PAN, PKB, dan PPP.

Selain dukungan partai politik, mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim, juga memberikan dukungan kuat kepada pasangan ini. Wahidin Halim menegaskan bahwa kekuatan koalisi yang solid dari partai-partai tersebut menjadi faktor penting dalam memenangkan Pilgub Banten.

Tak hanya dari kalangan politisi, dukungan juga datang dari publik figur ternama seperti Raffi Ahmad. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Raffi Ahmad menyatakan dukungannya dengan memposting video bersama pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah. Dalam video tersebut, Raffi Ahmad menyoroti latar belakang Andra Soni sebagai anak petani yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Banten.

“Deklarasi yang kompak gak ada yang bisa kalahkan, Pilgub Banten ada PKS, ada Nasdem, ada Gerindra sponsornya, PAN, PKB,PPP, udah liat orang lain itu gak, ” kata Wahidin Halim dalam vidio yang beredar di media sosial, baru-baru ini.

Dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat ini diharapkan dapat membawa pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah meraih kemenangan pada Pilgub Banten 2024, serta membawa perubahan positif bagi masyarakat Banten ke depannya.

Tentang Pemilihan Gubernur Banten 2024 Pemilihan Gubernur Banten 2024 menjadi ajang penting untuk menentukan arah pembangunan dan kepemimpinan di Provinsi Banten dalam lima tahun ke depan. Kompetisi ini diikuti oleh beberapa pasangan calon yang telah mendapatkan dukungan dari berbagai partai politik dan tokoh masyarakat. (hed/ris/dam)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles