JAKARTA | RMN indonesia
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berupaya melakukan transformasi agar mendekatkan diri dengan nasabah. Salah satunya adalah lewat pembaruan BNI Emerald Center, yang hadir dengan desain dan konsep yang lebih modern dan nyaman.
BNI Emerald Center yang berlokasi di BNI Cabang Jakarta Pusat misalnya resmi diluncurkan pada Agustus 2024, dan menjadi bagian dari upaya BNI untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah premium.
Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan BNI Emerald Outlet yang baru didesain dengan konsep yang lebih nyaman, modern, dan menghadirkan sentuhan luxury. Pembaruan tersebut, diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi nasabah BNI Emerald dan BNI Private.
“Ruang-ruang yang lebih elegan, fasilitas yang lebih lengkap, serta suasana yang lebih intimate menjadi fokus utama dalam pembaruan ini, sehingga nasabah merasa lebih nyaman dan diprioritaskan selama berkunjung,” kata Okki dalam keterangan tertulis, Kamis (28/11/2024).
Sementara itu, SEVP Wealth Management BNI Steven Suryana mengatakan kehadiran BNI Emerald Center dengan desain baru ini sejalan dengan komitmen BNI dalam menyediakan layanan wealth management yang komprehensif, serta menjadi mitra investasi terpercaya bagi masyarakat kalangan High Net-Worth Individuals (HNWI) dan Ultra High Net-Worth Individuals (UHNWI) di Indonesia. Hal ini juga mencerminkan optimisme BNI terhadap pertumbuhan bisnis wealth management pada kuartal III 2024. (jr)