Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

BPMP Banten Monitoring PPDB di SDN Cikande Permai

SERANG | RMN Indonesia

Perwakilan dari BPMP Provinsi Banten melakukan kunjungan ke UPT SDN Cikande Permai. Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring seputar pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025, di ruang kepala sekolah, Selasa (2/7/24).

Kepala Sekolah SDN Cikande Permai, Hj. Munawaroh menjelaskan perwakilan dari BPMP Provinsi Banten, Hj. Nita Eka Priyatna mendapat tugas monitoring pelaksanaan PPDB di dua sekolah dasar yang ada di kecamatan Cikande yakni UPT SDN Cikande Permai dan UPT SDN Cimasuk.

Dalam Proses menggali informasi, Nita Eka Priyatna melakukan tanya jawab dengan kepala sekolah dan panitia PPDB SDN Cikande Permai.

Munawaroh menyebutkan, ada 10 pertanyaan yang harus dijawab oleh panitia PPDB yakni tanggal pengumuman proses pendaftaran, media pengumuman proses pendaftaran, tanggal pendaftaran, tanggal proses seleksi, tanggal penetapan hasil, tanggal pendaftaran ulang.

“Dan jumlah rombel, jumlah total ruang kelas, kuota, permasalahan yang terjadi saat PPDB, apakah ada permasalahan tersebut sudah dilaporkan ke Dinas Pendidikan, solusi yang sudah dilakukan oleh sekolah, solusi apa yang sudah diberikan oleh dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang,” paparnya.

Munawaroh menyatakan pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2024/2025 di sekolahnya, mengacu pada juknis Pelaksanaan PPDB jenjang SD tahun ajaran 2024/2025 di Kabupaten Serang.

“Hingga hari ini proses PPDB di SDN Cikande Permai masing berlangsung. Kita laksanakan sesuai petunjuk teknis PPDB tahun ajaran 2024/2025,” terangnya. (mur/dam)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles