Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Kejutan Luar Biasa, Raih Pengalaman Luar Biasa di Luminor Hotel Jambi

JAKARTA | RMN Indonesia

Saat perayaan Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada tanggal 4 September, Itu adalah saat di mana hati manajemen Hotel Luminor Jambi penuh dengan apresiasi mendalam untuk para pelanggan setia. Luminor Hotel Jambi dengan gemilang merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan sorotan yang memukau dengan rangkaian promo super menggoda yang tak boleh dilewatkan.

Menurut Husein Marketing Communication, Hotel Luminor Jambi, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, tak sekadar tempat menginap, Luminor Hotel Jambi telah mengukir prestasi dengan layanan luar biasa yang telah menjadi tumpuan kami. Anda adalah inti dari segala yang kami kerjakan, dan dalam rangkaian perayaan ini, kami mempersembahkan tawaran tak terlupakan sebagai wujud rasa terima kasih kami.

“Hanya selama periode istimewa ini, nikmati potongan harga hebat sebesar 58% untuk semua tipe kamar mewah kami – Deluxe, Executive, dan Suite. Rasakan kenyamanan tiada tara dengan harga yang sangat istimewa, dan sebagai bonus, sarapan lezat untuk dua orang telah disertakan, menambah nilai luar biasa dalam setiap pengalaman menginap, ” katanya.

Namun, kata Husein, kebaikan tidak berhenti di situ. Pada tanggal 4 September 2023, Anda diundang untuk merasakan kemewahan makan siang tanpa batas di Luminor Hotel Jambi. Nikmati kelezatan makan siang dengan harga eksklusif hanya Rp. 55.000 per orang, yang sebelumnya dihargai Rp. 70.000. Rasakan kepuasan saat Anda mengecap sajian istimewa kami mulai pukul 12 siang hingga 3 sore. Jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan Anda mereservasi tempat sebelumnya, mengingat kapasitas terbatas hingga 35 orang.

Dan tunggu, masih ada lagi! Setiap tamu yang memanfaatkan promo kamar pada tanggal 4 September berhak berpartisipasi dalam “Roda Keberuntungan”. Dengan setiap putaran, Anda berpotensi memenangkan merchandise eksklusif hotel, voucher senilai 50 ribu rupiah, atau bahkan voucher menginap di kamar mewah kami. Jangan khawatir, keseruan ini juga berlaku untuk grup makan siang dengan minimal 5 orang dalam satu pesanan.

Ingin tahu lebih banyak? Hubungi kami di nomor telepon 0741-306 1555 atau melalui WhatsApp di 0822 8288 8810 untuk mendapatkan informasi lengkap tentang promo menarik ini. Temukan juga detail lebih lanjut di situs resmi kami di www.waringinhospitality.com. Pastikan untuk tetap update dengan berlangganan akun Instagram resmi kami, @luminorhoteljambi, agar Anda tak ketinggalan informasi terbaru tentang promo seru dan acara mendebarkan. Kami tidak sabar untuk memberikan pengalaman luar biasa yang akan dikenang selamanya.

Dan ingatlah, jika Anda mencari hotel rekomendasi di Jambi yang tak hanya mewah tapi juga penuh dengan kenangan indah, Luminor Hotel Jambi adalah jawabannya. Raih kesempatan emas ini sebelum terlambat!. (HMI)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles