Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Striker Anyar Cedera, Pasti Lama

JAKARTA | RMNIndonesia

Dalam debutnya untuk Persija Jakarta, Gustavo Almeida mengalam cedera. Akibat cedera tersebut, stiker anyar Persija berpotensi absen lama.

Gustavo menjadi starter saat Persija dijamu Bhayangkara Presisi Indonesia pada pekan ke-20 Liga 1 2023/24.

Ia hanya bertahan di lapangan selama 36 menit di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (27/11/2023).

Pelatih Persija Thomas Doll mengindikasikan Gustavo akan absen dalam beberapa laga ke depan. Situasi ini menjadi kabar buruk buat Persija yang membutuhkan sosok striker tajam.

“Dia mengalami masalah pada ototnya. Saya masih belum tahu. Semoga tidak serius. Tetapi, ada sesuatu yang terjadi di ototnya. Namun saya pikir itu tidak serius. Kami bisa saja kehilangannya untuk 3-4 pekan. Dia keluar pada saat yang tepat,” ujarnya menambahkan.

Gustavo Almeida didatangkan Persija dari Arema sebagai solusi kemandulan lini depan. Duo Marko Simic dan Aji Kusuma baru menyumbang empat gol buat Persija sebelum laga melawan Bhayangkara.

Adapun Gustavo saat ini berstatus sebagai top skor sementara Liga 1. Pemain asal Brasil mencetak 14 gol dari 16 laga yang dilakoninya bersama Arema sejak putaran pertama.

“Ini tidak baik untuk kami karena kami harus melakukan perubahan di awal ketika melawan Bhayangkara FC. Semoga dia bisa kembali pada pekan depan,” ucap Thomas Doll berharap, terkait kondisi Gustavo Almeida.

Selanjutnya Persija akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1. Laga tersebut bakal terlaksana pada, Minggu (3/12). (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles