Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

“Ibu Hamil Butuh Asam Sulfat (maaf) Asam Folat”

JAKARTA | RMNindonesia

Kesalahan itu membuat interpretasi masyarakat yang pesimis dengan pencalonannya sebagai wakil presiden. Namun, Gibran tak memperdulikan hal itu.

Cawapres nomor 2, Gibran Rakabuming, butuh banyak belajar untuk bisa menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, putra sulung Presiden Jokowi ini meminta maaf gegara salah bicara.

Saat berada kawasan GBK Arena, Gibran menyebut ibu hamil membutuhkan asam sulfat untuk kebaikan kandungannya. “Maaf maaf, ya mohon dikoreksi,” ujar Gibran ditemui di kawasan GBK Arena, Jakarta, Senin (4/12/2023).

Lalu, Gibran kembali menanyakan kembali letak kesalahannya. “Apasih kemarin saya sebutnya?,” katanya

Sejumlah awak media menjawab bahwa Gibran menyebut ibu hamil membutuhkan asam sulfat. “Salah ya?. (Seharusnya) Asam folat. Kemarin saya nyebutnya apa? Sorry sorry ya mohon di koreksi,” tuturnya.

Kesalahan itu membuat interpretasi masyarakat yang pesimis dengan pencalonannya sebagai wakil presiden. Namun, Gibran tak memperdulikan hal itu.

Ia menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai. “Monggo (silahkan), biar warga yang menilai ya,” pungkasnya.

Di ketahui, putra sulung Presiden Jokowi menjadi pusat perhatian ketika salah mengucapkan asam folat menjadi asam sulfat untuk ibu hamil. Hal itu diungkapkan Gibran saat mengisi acara diskusi ekonomi kreatif pada Minggu (3/12/2023) kemarin di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam diskusi tersebut bersama pelaku usaha ekonomi kreatif dan influencer itu, Gibran mengkampanyekan programnya, Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk ibu dan anak.

“Lalu ketika hamil harus dicek dia misalnya asam sulfat, yodiumnya terpenuhi enggak, ketika anaknya lahir sampai 2 tahun ASI-nya terpenuhi enggak, berat badannya tinggi badannya oke enggak,” ujar Gibran dalam sebuah video viral yang beredar di media sosial. (jr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles