Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Dukungan Helmy Halim di Event Donor Darah Bersama H. Abdul Syukur

Tangerang | RMN Indonesia

Bakal calon Walikota Tangerang, Helmy Halim periode 2024-2029, menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan menghadiri acara donor darah ke-17 yang diselenggarakan di ASC, kediaman H. Abdul Syukur di Pinang, Kota Tangerang, Minggu (30/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Helmy memberikan sambutan yang memotivasi para pendonor dan bersinergi dengan H. Abdul Syukur selaku tuan rumah dan juga anggota dewan provinsi Banten dari partai Demokrat.

Acara donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh H. Abdul Syukur sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat. Helmy Halim, dalam sambutannya, mengapresiasi dedikasi H. Abdul Syukur dan juga para pendonor yang telah berpartisipasi dalam aksi mulia ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H. Abdul Syukur atas dedikasinya dalam menyelenggarakan donor darah ini. Dan juga kepada para pendonor yang telah bersedia menyumbangkan darahnya untuk membantu menyelamatkan nyawa orang lain,” ujar Helmy Halim.

Lebih lanjut, Helmy Halim juga menyampaikan bahwa donor darah merupakan tindakan yang mulia dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ia mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam mengikuti kegiatan donor darah.

“Donor darah adalah tindakan yang mulia dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Satu kantong darah dapat menyelamatkan tiga nyawa. Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam mengikuti kegiatan donor darah,” ajak Helmy Halim.

Acara donor darah ini dihadiri oleh ratusan warga masyarakat dari Kota Tangerang. Selain donor darah, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan doorprize.

Kehadiran Helmy Halim dalam acara donor darah ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Banyak warga yang berharap agar Helmy Halim dapat terpilih sebagai Walikota Tangerang dan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Tangerang.(jun)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles