Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Fuji Selalu Benci Sama Ulang Tahun

JAKARTA | RMN Indonesia

3 November adalah hari ulang tahun Fuji. Perempuan yang kini juga sebagai selebgram tersebut mengaku tidak suka hari ulang tahunnya. Hal tersebut dikarenakan di 4 November adalah hari di mana kakak iparnya, Vanessa Angel, dan kakak kandungnya, Vanessa Angel, mengalami kecelakaan sampai meninggal dunia.

Hal ini membuat trauma tersendiri bagi Fuji. Oleh karena itu, selama ini Fuji selalu menangis saat pertambahan usianya. Ia juga mengaku kosong di hari pertambahan usianya.

Jujur gatau mau ngetik apasih rasanya mixed feeling banget hari ini, sangat bersyukur banyak banget yang baik dan sayang sama aku, tapi disaat yang sama ada rasa yg kosong sedikit hehe,” ujar Fuji dalam Instagram miliknya, Sabtu (4/11/2023).

Walau tetap merayakan hari ulang tahun, Fuji mengaku nyaris membatalkan acara itu.

“Gapernah ngerayain acara ulang tahun selama ini, selalu benci sama hari ulang tahun, bahkan hampir cancel acara ini h-1, selalu ada rasa trauma sedih marah, tapi aku gamau begini terus tiap ulang tahun aku seterusnya, life must go on okay fuji,” ujarnya.

Fuji menuturkan tidak ada air mata lagi di hari ulang tahunnya kali ini. Ia mengatakan mau mengeluarkan air mata di lain hari. “Oiyaaa no tears for today dapebi kavanes i save it for another days!” katanya lagi.

Tadi malam, Fuji memang merayakan hari ulang tahun ke-21. Seluruh keluarga dan sahabatnya berkumpul dalam acara tersebut. Beberapa tamu undangan seperti Ashanty, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah terlihat hadir dalam acara yang digelar di salah satu kawasan Jakarta tersebut. (dth/hmi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles