Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Puan : Jangan Takut Pilih Ganjar-Mahfud

JAKARTA | RMN Indonesia

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengajak masyarakat untuk tetap memilih bakal capres dan cawapres Ganjar meski ada pihak yang melarang dan menakut-nakuti. Puan secara khusus menyebut pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDIP.

Hal itu dikatakan Puan di hadapan ribuan orang yang hadir dalam acara Doa Keselamatan untuk Bangsa Bersama Ganjar Pranowo – Mahfud MD, di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Jumat malam (3/11/2023).

“Kalau ada yang mengatakan jangan pilih Ganjar-Mahfud piye? Kalau ada yang mengatakan ‘ojo pilih Ganjar-Mahfud piye’? Kalau ada yang menakut-nakuti tidak boleh pilih Ganjar-Mahfud piye?” kata Puan.

Pertanyaan Puan itu kemudian dijawab dan disahuti oleh para hadirin. Sebagian besar orang mengatakan bahwa mereka bakal tetap milih Ganjar-Mahfud.

“Tetap Ganjar Mahfud? tetep Ganjar mahfud? Tenan? Iyo?” papar Puan.

Puan tak menjelaskan apakah benar ada pihak yang melarang masyarakat memilih Ganjar-Mahfud. Ia juga tak menyebut siapa yang melakukan hal itu.

Lebih lanjut, melalui acara Doa Keselamatan untuk Bangsa Bersama Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang digelar di Gresik ini, Pun mengajak agar para hadirin untuk sama-sama mendoakan masa depan Indonesia.

“Kita disini berkumpul untuk pikiran hati kita bagaimana membuat Indonesia yang sejahtera, adem, tentram dan dicintai semua masyarakat Indonesia dan rakyatnya,” tegasnya.

Puan juga mengajak masyarakat, bersama-sama menyatukan hati dan pikiran sebagai sesama anak bangsa, untuk sama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud. (hab/cnn/hmi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles