Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

PT Indah Kiat Raih Badan Usaha Paling Komunikatif dan Aspiratif Dengan Media Diajang Bergengsi Tangerang Raya Award 2024

TANGERANG | HRM

PT Indah Kiat Pulp And Paper kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih “Badan Usaha Paling Komunikatif dan Aspiratif Dengan Media” dalam acara bergengsi Tangerang Raya Award 2024 yang diselenggarakan oleh Koran Harian Tangerang Raya.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa PT Indah Kiat dalam bersinergi dengan para kalangan media.

Acara puncak penghargaan berlangsung di Ruang Al Amanah Pusat Pemerintah Kota Tangerang, dan penghargaan diserahkan langsung oleh CEO Harian Tangerang Raya, Helmi Halim, kepada Kholisul Fatikhin, Sustainability Head PT Indah Kiat Pulp dan Paper, pada Selasa (6/2/2024).

Kholisul Fatikhin, Sustainability Head PT Indah Kiat Pulp dan Paper kepada wartawan mengatakan, penghargaan ini sebagai bukti bahwa PT Indah Kiat sangat bersinergi dengan para jurnalis di Tangerang.

“Kami berterima kasih kepada Koran Harian Tangerang Raya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dengan memberikan penghargaan Badan Usaha Paling Komunikatif dan Aspiratif Dengan Media,” ujar Kholisul di sela sela menerima penghargaan.

Kholisul menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi dengan para jurnalis khususnya di Tangerang karena media ada mitra kami dalam kemajuan perusahaan.

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini kami bisa meningkatkan kerjasama dalam bidang publikasi demi kemajuan PT Indah Kiat,” ucapnya.

Sementara itu, CEO Harian Tangerang Raya, Helmi Halim, menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan karena PT Indah Kiat Tangerang telah berhasil bersinergi dengan terbaik kepada para jurnalis di Tangerang.

Ia menegaskan bahwa prestasi ini tercermin dari sejumlah prestasi yang telah diraih oleh PT Indah Kiat Tangerang dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan para jurnalis dan perusahaan media.

“Prestasi gemilang PT Indah Kiat Tangerang ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan di Tangerang dalam bersinergi dengan para kaum jurnalis,” tukasnya.(irn/joe/rls)

Sourceil

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles