Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Sosok Calon Bupati dari Kalangan Pengusaha

TANGERANG | RMN Indonesia

Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) menyisakan waktu berapa bulan lagi, promosi bakal calon kepala daerah di kabupaten tangerang kian hari semakin ramai baik melalui spanduk, baliho dan reklame dengan usungan tema, tagline dan visi-misi masing-masing kandidat.

Sederet nama yang muncul yang hangat dibicarakan publik di kota berjuluk seribu industri sejuta jasa itu mulai dari politisi, birokrat hingga pengusaha dan lainnya.

Salah satu pengusaha muda asal kabupaten Tangerang Aden Lukman Nurhakim diminta tanggapan terkait pilkada kabupaten tangerang, seperti apa sosok calon pemimpin yang di dambakan oleh kalangan pengusaha muda, Ia menggambarkan kriteria calon pemimpin yang di harapakan.

Aden yang juga Ketua Dewan Pembina Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Kabupaten Tangerang priode 2021- 2024 ini mengungkapkan, sosok pemimpin Kabupaten Tangerang 2024-2029 harus bisa menarik investasi dari luar daerah.

Selain itu, bisa memahami keinginan dunia usaha dan mengatur pemerintahan agar menjamin iklim investasi.

“Intinya kita berharap, calon bupati besok mampu menjaga iklim investasi yang baik, ramah terhadap investor mampu menjaga imvestasi di kabupaten Tangerang,” ungkapnya, kepada Wartawan Senin (18/3/24).

Selain itu, Pria yang gemar mengkoleksi vespa ini juga menambahkan, sosok pemimpin yang diharapkan juga bisa mempercepat perijinan supaya semakin cepat realiasi investasi, semakin cepat menyerap tenaga kerja.

“Ingat tantangan kita kedepan adalah, perpindahannya, atau pergeserannya industri – industri sektor padat karya ke daerah luar kota, seperti ke kabupaten Lebak, Jawa Tengah dan sebagainya,” papar Aden.

“Kesimpulannya, kita dari dunia usaha, berharap bahwa pemimpin kedepan itu mampu menjaga investasi bisa menarik investasi dan juga menjamin stabilitas investasi yang ada di Kabupaten Tangerang, semakin cepat menyerap realisasi investasi semakin cepat menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengguran di kabupaten Tangerang,” pungkas pengusaha papan atas ini. (fj/dam/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles