Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Masyarakat Diajak Sukseskan CFD

TANGERANG | RMN Indonesia

Penjabat (PJ) Walikota Tangerang, Dr. Nurdin, memberikan dukungan penuh terhadap jalannya Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman, yang disambut antusias oleh masyarakat pada hari Minggu (12/5/2024).

Dalam acara tersebut, Dr. Nurdin turut serta dalam jalan santai bersama masyarakat, menyapa warga, serta mengajak mereka menikmati suasana bebas kendaraan bermotor sambil menikmati berbagai pelayanan publik, produk UMKM, dan aneka kuliner yang disediakan.

“Saya sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam CFD ini. Dengan adanya kegiatan ini, kita dapat terus mewujudkan Kota Tangerang yang bersih, sehat, dan berkelanjutan,” ungkap Dr. Nurdin.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk mendukung program CFD dengan mengurangi penggunaan kendaraan pribadi dan beralih menggunakan moda transportasi umum guna mengurangi emisi bahan bakar. Pemerintah Kota Tangerang telah menyediakan berbagai alternatif transportasi publik, seperti Bus Tayo dan Angkot Si Benteng, yang diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

“Tetap bersih, sehat, dan ramah lingkungan merupakan tanggung jawab bersama kita. Mari kita jaga Kota Tangerang agar tetap nyaman untuk kita tinggali,” tambahnya.

Selain menghadiri CFD, Dr. Nurdin juga turut meninjau lokasi sunatan massal yang dilaksanakan oleh DPP Generasi Muda Tao Indonesia di Perumahan Puri Permata RT.005, RW. 012, Cipondoh Kota Tangerang. Sunatan massal ini diikuti oleh 60 anak selama dua hari berturut-turut.

“Sunatan massal ini adalah wujud kepedulian kita terhadap kesehatan anak-anak. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebersihan,” tutup Dr. Nurdin.

Dengan dukungan penuh dari Pj Walikota Tangerang, diharapkan kegiatan-kegiatan positif seperti CFD dan sunatan massal ini dapat terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Tangerang. (ris/dam/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles