Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Pasar Modern Paramount Raih Predikat Pasar Percontohan

TANGERANG | RMN Indonesia

Pasar Modern Paramount yang berada di Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kembali mendapatkan predikat pasar percontohan sebagai pasar modern yang mandiri, bersih, dan ramai selama dua tahun berturut-turut.

Kali ini, Pasar Modern Paramount mendapat predikat oleh anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.

Oktavianus Eko Wibowo, Direktur Paramount Estate Management mengungkapkan, predikat tersebut tentu akan menjadi motivasi bagi Paramount Land melalui divisi Paramount Estate Management yang menghadirkan fasilitas pasar modern yang nyaman, lengkap, bersih, dan menyenangkan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan kepada Pasar Modern Paramount (PMP),” kata Oktavianus, dikutip Wartawan Minggu (26/5/24).

Kata Dia, kebersihan dan ketertiban pasar merupakan fokus utama dari Paramount Estate Management dalam menghadirkan pasar yang bersih, lengkap dan aman bagi pengunjung.

Dimana katanya, seiring dengan kemajuan digital dan lifestyle konsumen saat ini, Pasar Modern Paramount juga telah melakukan inovasi dalam melayani pembeli secara cashless dan berpromosi di media sosial.

‘Jadi, komitmen Paramount Land dalam menghadirkan pasar modern yang nyaman bagi warga terbukti dari berbagai penghargaan yang telah diperoleh hingga saat ini,” katanya.

Oktavianus menambahkan, Pasar Modern Paramount sebelumnya juga mendapatkan penghargaan dalam kategori Pasar Tertib Ukur dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang pada tahun 2016, hingga predikat pasar percontohan yang kami dapatkan selama 2 tahun berturut-turut ini.

“Sekali lagi, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Paramount Estate Management dalam meningkatkan pelayanan, kualitas, dan fasilitas di Pasar Modern Paramount Gading Serpong,” pungkas Oktavianus.

Diketahui, Lasar Modern Paramount berdiri di atas tanah seluas 3,9 hektare. Ruang penjualannya terdiri atas 3 tipe, yaitu ruko, kios, dan los atu lapak, di mana masing-masing ditempatkan sesuai dengan jenis dagangan dan kelompoknya, sehingga memudahkan para pembeli mencari kebutuhannya. (fj/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles