Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Auto 2000 Tangerang Jemput Bola Uji Emisi di Cluster Cattleya

JAKARTA | RMN Indonesia

Aturan uji emisi wajib bagi seluruh kendaraan di Tangerang mulai diterapkan. Aturan tersebut terus digaungkan dan disosialisakan untuk mengurangi jejak emisi karbon, yang diklaim turut menjadi penyumbang polusi udara di Tangerang.

Berbeda dengan mobil keluaran tahun baru yang sudah dibekali banyak teknologi modern untuk memangkas emisi,dan tentunya mobil tua belum secanggih itu.

Bertempat di Cluster Cattleya, Perumahan Banjar Wijaya, auto 2000 Tangerang jemput bola pengujian emisi yang sasarannya residence to residence.

Ariel, perwakilan Auto 2000 Tangerang menjelaskan, acara seperti ini yang bekerja sama dengan pemerintah untuk mengeluarkan sertifikat lulus uji emisi, dan juga memberikan Toyota Home Servis (THS), memudahkan para konsumen untuk mengecek kendaraan mereka.

Pada kegiatan ini, Auto 2000 Tangerang sendiri membuka stand untuk test drive dan memperkenalkan unit-unit baru mereka seperti, zenix hybrid adapula yaris cross hybrid yang ramah lingkungan juga 0 emisi alias listrik.

” Kami bekerjasama dengan Cluster Cattleya bertujuan untuk mengurangi jejak emisi, serta sekaligus memberikan edukasi betapa pentingnya mengurangi polusi udara yang dikeluarkan oleh kendaraan bermotor utamanya mobil,” tutur Ariel, Sabtu (07/10/2023).

Ia juga menambahkan akan terus melakukan kegiatan seperti ini untuk residence-residence .

Sementara itu, Helmy Halim Ketua RW 14 Cipete, Cluster Cattleya mengatakan, begitu mengapreasiasi apa yang sudah dilakukan Auto 2000 Tangerang. Mereka langsung datang ke rumah warga melakukan pengecekan kendaraan warga.

“Bagus ya, event seperti ini membantu warga kami memudahkan juga untuk cek-cek kendaraan dan uji emisi” tutupnya. (dri)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles