Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Malam Ini! Adu Perspektif dan Debat Capres Pilpres 2024

JAKARTA | RMNIndonesia

Debat ketiga Pilpres 2024 akan digelar pada malam ini, 7 Januari 2024. Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo akan beradu gagasan di debat kali ini.

Debat ketiga Pilpres 2024 ini akan diselenggarakan di Istora Senayan pada Minggu (7/1/2024) pukul 19.00 WIB. Tema debat capres kali ini adalah Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik dan Politik Luar Negeri.

Debat capres kali ini akan dipandu oleh moderator Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki. Sebanyak 11 pakar dari bidang-bidang terkait tema debat dipilih sebagai panelis untuk menyusun pertanyaan.

Adu Perspektif Spesial Debat Pilpres 2024 juga akan hadir di detikcom untuk membuat momen debat lebih seru. Adu Perspektif Spesial Debat Pilpres 2024 akan dimulai pada pukul 17.00 WIB dan disiarkan langsung

Adu Perspektif Spesial Debat Pilpres 2024 akan dipandu oleh duo host Total Politik Budi Adiputro dan Arie Putra. Ada perwakilan dari tiga kubu capres-cawapres hingga pakar yang akan hadir.

Mereka adalah politikus NasDem Effendy Choirie, politikus Gerindra Fadli Zon dan politikus senior PDIP, Panda Nababan. Hadir pula Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno.

Adu Perspektif spesial Debat Capres Cawapres ini disiarkan langsung dari Gedung Kemenpora. (il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles