Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Chelsea Siapkan Dana Besar demi Gaet Victor Osimhen

JAKARTA | RMNIndonesia

Pemain asal Nigeria, Victor Osimhen, telah menandatangani kontrak baru dengan Napoli awal musim ini, yang mencakup klausul pembelian sebesar £103 juta. Menurut laporan dari Il Mattino, pemilik Chelsea, Todd Boehly, disebut siap untuk memenuhi klausul tersebut di akhir musim.

Osimhen sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke tim London barat, dan Boehly berencana untuk menunggu hingga musim panas sebelum mengajukan penawaran untuk pemain tersebut. Rumor tentang keinginan Osimhen untuk meninggalkan Chelsea semakin menguat setelah akun resmi klub di TikTok memposting dua video yang dianggap mengejeknya.

Chelsea, pada saat yang sama, merasakan performa yang kurang memuaskan dari kedua penyerang utamanya, Nicolas Jackson dan Armando Broja, musim ini. Meskipun Jackson telah mencetak tujuh gol di liga, ia dianggap tidak konsisten dan bersalah karena melewatkan beberapa peluang yang seharusnya dapat dimanfaatkan.

Sementara itu, Broja kembali dari cedera ACL yang dialaminya tahun lalu, namun belum menunjukkan performa yang mengesankan. Pemain baru di musim panas 2023, Christopher Nkunku, juga mengalami cedera di pramusim dan baru-baru ini kembali beraksi.

Seorang agen senior, Dario Canovi, menyarankan agar Napoli menjual Osimhen dengan harga premium pada musim panas ini. Ia berpendapat bahwa kontrak baru yang ditandatangani oleh Osimhen hingga 2026 hanya bertujuan untuk mengonfirmasi harga pemain Nigeria tersebut.

“Napoli berada dalam kesulitan sejak awal kejuaraan. Menurut saya kepergian (Luciano) Spalletti dan (Cristiano) Giuntoli menyebabkan apa yang terjadi,” ujar Canovi kepada TMW. “Setelah membiarkan keduanya pergi, klub praktis dibantai, mereka adalah andalan Napoli yang menang. Giuntoli dan terutama Spalletti. Osimhen adalah pembaharuan yang hanya berfungsi untuk menaikkan harga. Menurut pendapat saya, dia akan pergi pada bulan Juni.”​(il/BL)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles