Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Jokowi: Belum Dapat Undangan HUT ke-51 PDIP

JAKARTA | RMNIndonesia

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar perayaan HUT ke-51 pada 10 Januari mendatang dengan tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’. Meski Presiden Joko Widodo belum mendapatkan undangan terkait acara tersebut, dia menyatakan bahwa belum mendapatkan undangan saat ditanya usai peresmian Jalan Top Pamulang-Cinere-Raya Bogor.

“Hal itu sempat ditanyakan ke Jokowi usai peresmian Jalan Top Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Gate Tol Limo Utama, Senin (8/1/2024). Jokowi ditanya apakah akan menghadiri HUT ke-51 PDIP. “Belum dapat undangan,” kata Jokowi singkat,” demikian disampaikan dalam berita.

Sementara itu, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menyampaikan bahwa pihaknya telah mendengar informasi bahwa Presiden Jokowi akan menjalankan tugas negara ke luar negeri pada 10 Januari. Meskipun demikian, ia menekankan bahwa acara HUT ke-51 PDIP akan fokus menyatu dengan rakyat.

“Kami sudah mendapat informasi juga bahwa Pak Presiden Jokowi akan melaksanakan tugas negara dengan ke luar negeri di Filipina. Tapi watak kegiatan kali ini adalah turun ke bawah menyatu dengan rakyat itu sendiri,” ujarnya.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, juga memberikan informasi bahwa Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke beberapa negara ASEAN pada pekan depan. Namun, belum ada kepastian mengenai undangan HUT PDIP ke Jokowi, dan hal ini masih perlu diperbarui.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles