Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

4 Orang Tewas Seusai Minum CIU Oplosan

BANDUNG | RMNIndonesia

Empat individu di Bandung, Jawa Barat, mengalami kematian setelah mengonsumsi minuman keras oplosan berjenis ciu dengan rasa leci. Sebanyak dua orang lainnya saat ini tengah menjalani perawatan intensif.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa (16/1) di sebuah pangkalan ojek di wilayah Pasir Impun, Kota Bandung. Kematian keempat warga tersebut terjadi pada Kamis (18/1/2024).

“Warga yang menjadi korban diduga meninggal dunia akibat minuman keras jenis ciu dengan rasa leci yang dicampur,” ungkap Wakasatreskrim Polrestabes Bandung, AKP Siska Arina, saat dimintai konfirmasi.

Keempat individu yang meninggal tersebut memiliki inisial WM, AA, dan AB, yang merupakan warga Pasir Impun, Kota Bandung; serta T, warga Cimenyan. Mereka menghembuskan napas terakhirnya di lokasi yang berbeda.

W dan T disebutkan meninggal saat berada di kontrakan seorang teman di Cimenyan, Kabupaten Bandung, pada pagi harinya. Sementara AA dan AB menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan menuju RSUD Ujungberung.

Siska menyampaikan bahwa keempat korban menunjukkan gejala mual hingga muntah-muntah setelah mengonsumsi minuman keras tersebut. Pihak kepolisian telah turun tangan dan sedang melakukan penyelidikan, termasuk mendapatkan keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles