Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Titik-titik Kepadatan di Tol Dalam Kota Pagi Ini

JAKARTA | RMNIndonesia

Lalu lintas di Tol Dalam Kota mengalami kepadatan pagi ini, terutama dari arah Tol Jagorawi dan Japek. Kepadatan tersebut disebabkan oleh volume kendaraan yang tinggi.

Menurut informasi dari Twitter resmi Jasa Marga, pada Jumat (19/1/2024), Cawang KM 02 mengalami kepadatan karena volume lalu lintas yang padat. Begitu juga di Tebet KM 03 hingga Pancoran KM 04, arah Slipi, terdapat kepadatan karena tingginya volume kendaraan.

Selain itu, kepadatan juga tercatat di Kuningan KM 06 hingga Semanggi KM 07, arah Slipi, yang disebabkan oleh padatnya volume lalu lintas. Untuk mengatasi situasi ini, petugas telah memberlakukan lajur contraflow di sebelah kanan, mulai dari arah Halim KM 00+200 hingga Senayan KM 08+100. Pengendara diimbau untuk tetap tertib dalam antrean.

Berdasarkan laporan Twitter TMC Polda Metro Jaya, kepadatan di ruas Tol Dalam Kota terjadi baik dari arah Jagorawi maupun dari arah Cikampek menuju Pancoran.

“Situasi arus lalu-lintas di ruas Tol Dalam Kota Simpang Cawang dari arah Jagorawi dan Cikampek menuju Pancoran terpantau ramai cenderung padat,” demikian disampaikan oleh TMC Polda Metro Jaya.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles