Sabtu, Juli 27, 2024
spot_img

Lalin Macet Mobil Audi Terbalik di Flyover Antasari Arah Blok M

JAKARTA | RMNIndonesia

Pagi ini, sebuah kecelakaan terjadi di Flyover Antasari arah Blok M, Jakarta Selatan, yang melibatkan satu unit mobil Audi. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil tersebut terbalik dan menyebabkan kemacetan lalu lintas di sekitar area tersebut.

TMC Polda Metro Jaya melaporkan kejadian tersebut melalui Twitter, menyatakan bahwa terjadi kecelakaan di Layang Non Tol Antasari arah Blok M, dan situasi lalu lintas di sekitar lokasi kejadian menjadi padat. Foto yang diunggah menunjukkan mobil Audi berwarna hitam terbalik, melintang, dan menutupi satu lajur, dengan jalanan terlihat basah akibat hujan yang mengguyur Jakarta sejak pagi.

Petugas call center NTMC Polri, Intan, mengonfirmasi bahwa petugas telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. Saat ini, belum ada informasi mengenai adanya korban dalam kecelakaan ini.

“Informasi saat ini di wilayah flyover Antasari ada ketersendatan, namun informasinya sudah ada petugas di lapangan dan sudah dalam proses penanganan,” ujar Intan. “Lokasi tersebut ke arah Sudirman,” tambahnya.

Keadaan basah di jalan raya dapat menjadi faktor risiko tambahan dalam situasi lalu lintas, dan evakuasi serta penanganan kecelakaan sedang dilakukan oleh petugas di lapangan. Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan memperhatikan arahan petugas di sekitar area kecelakaan.(il/BDR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles