Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Khotibyani Siap “Tarung” di Muscab HIPMI

KAB TANGERANG | RMN Indonesia

Ramai – ramai para pendukung Khotibyani berdeklarasi untuk mengantarkannya mejadi Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tangrerang 2024 – 2027. Deklarasi tersebut digelar di salah satu cafe di kawasan citra raya, se usai tim pemenangan nya mengambil formulir Bakal Calon Ketum HIPMI.

“Ya Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Saudara Khotibyani untuk melaju pada Muscab HIPMI ke VI yang akan segera di gelar, Kami siap memenangkan ini,” ujar Yusuf Basnar, Ketua TIM Pemenangan Khotibyani, dalam keterangannya, Kamis (22/2/24).

Seementara itu, Bakal Calon Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang, Khotibyani menegaskan, bahwa keikutsertaan dalam mencalonkan diri sebagai ketua umum yaitu karena banyak faktor, baik itu faktor internal maupun faktor eksternal.

“Niat baik dan Iktiar saya dalam mencalonkan diri sebagai ketua umum ialah untuk tujuan yang baik khususnya dalam pembangunan yang ada di daerah, baik secara SDM ataupun secara SDA, hal ini menjadi sebuah dasar dalam berjuang untuk Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi,” paparnya.

Khotib mengapresiasi deklarasi yang dilakukan oleh para pendukungnya. Mantan ketua HMI Cabang Tangerang Raya ini juga komitmen akan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai ketua umum, ingin merangkul dan bersilaturahmi dengan pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tangerang.

“Selain itu, saya juga akan melanjutkan program-program yang memang sudah dilakukan oleh Ketum Adhen serta para pengurus, serta melaksanakan program yang belum sempat dijalankan, sehingga pergantian estafet kepemimpinan ini menjadi sebuah evaluasi bersama demi HIPMI yang lebih baik,” bebernya.

Meski begitu, pria yang juga Dirut CV Tridaya Komunika itu berharap semoga Muscab berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya masalah-masalah yang sangat krusial.

“Tentu saya berharap Muscab yang segera di gelar berjalan aman damai dan sejuk,” pungkasnya.

Seperti diketahui Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada 7 Maret 2024 mendatang. (fj/TR)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles