Jumat, Juni 14, 2024
spot_img

Prilly Latuconsina Berhasil Turunkan Berat Badan

JAKARTA | RMN Indonesia

Artis dan bintang film, Prilly Latuconsina, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya yang pertama kali berpartisipasi dalam acara lari sejauh lima kilometer. Pada akhir pekan lalu,
Prilly menggelar acara lari ini di mana dia menghadapi tantangan baru dalam rutinitas olahraganya.

Meskipun Prilly dikenal dengan aktivitas olahraga yang santai seperti berenang, menyelam, dan memancing, dia menyatakan bahwa mencoba lari memberikannya tantangan yang berbeda.

“Saat latihan-latihan, ternyata bisa, tapi memang di kilometer ketiga, keempat, kelima, saya merasa ‘kapan ini akan selesai?’ tapi olahraga memang begitu, harus diteruskan,” ungkapnya.

Meski berhasil menyelesaikan lari sejauh lima kilometer, Prilly belum berniat untuk mengikuti maraton. Menurutnya, latihan untuk maraton membutuhkan waktu yang cukup lama dan intensitas yang tinggi. Teman-temannya yang aktif dalam lari pun memberinya gambaran bahwa latihan untuk maraton memang tidak mudah.

Prilly juga berbagi bahwa olahraga lari membantunya menurunkan berat badan, dengan total penurunan sebanyak 8 kilogram. Kini, dia lebih fokus pada menjaga bentuk tubuhnya dengan pola makan yang sehat.

Perubahan gaya hidupnya ini tidak hanya sebatas pada olahraga, tetapi juga pada asupan makanan yang dia konsumsi. Prilly mengaku bahwa setelah mengalami sakit selama setahun, dia memutuskan untuk mengubah pola makan menjadi lebih sehat, termasuk menghindari makanan yang menggugah selera seperti minuman manis dan camilan tidak sehat.

Dengan pengalaman ini, Prilly memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk menjaga kesehatan dan pola hidup yang lebih baik melalui olahraga dan pola makan yang sehat. (kpl)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles