Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Indonesia Open 2024: Viktor Axelsen Mundur

JAKARTA | RMN Indonesia

Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, telah mengumumkan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam Indonesia Open 2024, yang dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 4-9 Juni 2024. Keputusan ini diambil karena Axelsen belum pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki kanannya yang dideritanya sejak Singapore Open 2024 pekan lalu.

Axelsen, yang merupakan juara bertahan tunggal putra di Indonesia Open, telah mencoba mempersiapkan diri untuk berkompetisi, bahkan sudah tiba di Jakarta. Namun, kondisinya belum memungkinkan untuk bermain.

“Halo semuanya. Saya sudah mencoba sebisa mungkin agar siap untuk Indonesia Open, tapi sayangnya saya tidak fit untuk main. Akan kangen main di Jakarta. Saya janji akan kembali lagi,” tulis Axelsen di akun media sosialnya seperti dikutip detiksport pada Senin (3/6/2024).

Axelsen juga dipastikan akan turun dari takhta peringkat satu dunia pekan depan akibat absennya dari turnamen ini. Posisinya sebagai pebulutangkis nomor satu dunia akan digantikan oleh pebulutangkis China, Shi Yu Qi.

Viktor Axelsen mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat berlaga di babak semifinal Singapore Open 2024, yang memaksa dia untuk mundur dari pertandingan tersebut. Meskipun demikian, Axelsen tetap menyatakan komitmennya untuk kembali dan berlaga di Indonesia Open di masa depan.

Kehadiran Axelsen di Indonesia Open selalu dinanti oleh penggemar bulutangkis di Indonesia, dan absennya kali ini tentu merupakan kekecewaan bagi mereka. Namun, kesehatan dan pemulihan Axelsen menjadi prioritas utama untuk memastikan bahwa dia dapat kembali berkompetisi dalam kondisi yang optimal. (dts)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles